uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

06 Juli 2009

BackLinks

Assalamu'alaikum, para saudara Bloggerku. Gimana kabar Anda hari ini? Baik ya.. Siap baca postingan yang ini? Kita mulai ya..
Posting sebelumnya sudah kita bahas tentang Tukar Link. Nah, posting kali ini ada hubungannya dengan Tukar Link, yaitu BackLink. Apa itu BackLink? Baca terus ya...
Backinks adalah sebuah link ke suatu situs atau situs lain. Dalam Search Engine Optimization (SEO), jumlah BackLinks merupakan salah satu indikasi suatu situs/halaman itu populer atau penting. Secara terminologi, BackLinks adalah suatu link yang diterima oleh suatu halaman web dari web lainnya. BackLinks juga dikenal dengan sebutan Incoming Links, Inbound Links, Inlinks, dan Inward Links. Sedangkan situs BackLinks sendiri merupakan situs yang menyediakan jasa sewa menyewa BackLink. Di situ, situs BackLinks mempertemukan antara pemilik situs penjual BackLink (publisher) dengan pemilik situs yang ingin memasarkan linknya (advertiser). Dengan begitu, seorang advertiser bisa mencari list situs penjual text link, dan publisher bisa menjajakan situsnya di sana.
Saat advertiser menemukan situs yang cocok dengannya, maka dia akan menyewa situs tersebut untuk menampilkan linknya sementara. Transaksi pun dilakukan antara BackLinks dan advertiser. Setelah waktu penyewaan telah satu bulan, maka advertiser akan membayarkan uang sewanya ke publisher. BackLinks menjamin bahwa advertiser akan membayar (karena uangnya sudah diterima di Backinks terlebih dahulu) dan publisher akan menampilkan text link tersebut sebulan penuh karena BackLinks baru membayar publisher setelah publisher menampilkan link milik advertiser selama sebulan penuh. Sehingga sebenarnya, situs BackLinks ini hanya berfungsi sebagai perantara yang menjamin bahwa kedua belah pihak tidak akan dirugikan karena advertiser yang tidak membayar ataupun publisher yang tidak memenuhi kewajibannya.
Tertarikkah Anda? Jika demikian, klik saja banner berikut agar lebih kelihatan :-P.


make money with your web site


eitz... Jangan lupa, posting komentarnya tentang artikel ini ya....
Sampai jumpa di posting selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Email :
Komentar :