uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

05 Juli 2009

PaidReview AdReviewCamp

What's Up, para saudara Bloggerku?
Nah, udah lama nunggu yah? Padahal cuma beberapa menit :-P hehehe...
Untuk kali ini, saya akan beristirahat tentang program PPC namun tentang PaidReview. Saya akan menjelaskan sedikit tentang PaidReview.
PaidReview merupakan program yang menarik karena program yang satu ini, Anda akan dibayar hanya untuk menulis opini yang berhasil dimuat tentang suatu produk, layanan, atau situs tertentu. Tulisan yang dapat direview di blog Anda maupun di blog atau situs penyedia layanan. Hanya saja, untuk ikut program ini, Anda mesti cakap menulis dalam bahasa Inggris (di situs tertentu) dan umumnya harus memiliki blog dengan trafik tertentu (jika ingin menulis review atau suatu produk yang pernah dipakai dan mendapatkan bayaran dalam rupiah untuk setiap tulisan yang berhasil dimuat, bisa dicoba di adreviewcamp.com). Semakin banyak pengunjung blog Anda, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan bayaran lebih. Mengapa seorang penulis/publisher/Blogger bisa dibayar untuk menulis? Tak bisa dibantah lagi, perusahaan atau pemilik produk, jasa atau apapun yang dipromosikan (melalui internet) membutuhkan publikasi. Semakin banyak pihak yang mempublikasikan atau mereview produk atau jasa tersebut, semakin besar pula harapan produk atau jasa tersebut untuk dikenal. Oleh karena itu, bulan hal yang mustahil jika pengiklan berani bayar mahal untuk sebuah tulisan yang ditulis di blog yang memiliki banyak pengunjung. Produk atau jasa yang direview pada suatu blog yang banyak pengunjung, tentu memiliki peluang besar untuk menjadi lebih dikenal, karena produk yang direview pada umumnya harus menyertakan link ke alamat tertentu yang di maksud. Jadi, yang dilakukan oleh publisher atau Blogger untuk memulai program ini adalah memiliki blog dengan content berbahasa Inggris. Blog tersebut kemudian akan dijadikan sampel saat melamar sebagai penulis. Jika disetujui oleh pengiklan atau advertiser, publisher harus menulis review atau tulisan yang sudah disetujui di blognya dan akan mendapatkan bayaran untuk itu. Nah, itu pengertian tentang PaidReview.
Sekarang kita bahas situsnya. Adreviewcamp adalah situs PaidReview dari Indonesia. Situs ini merupakan media yang tepat bagi advertiser yang butuh publikasi produknya serta bagi Blogger (publisher) yang membutuhkan posting yang memiliki nilai di blognya. Keuntungan yang bisa diambil oleh advertiser, apabila mengikuti program dari adreviewcamp ini adalah akan dapat pengunjung tambahan yang betul-betul fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh Blogger. Sedangkan, keuntungan yang diraih oleh Blogger adalah kita bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang kita tampilkan di blog. Cukup menarik juga buat para Blogger yang butuh update posting blog secara berkala. Kita bisa dapat materinya sekaligus dapat uang dari postingnya. Jika tertarik, silahkan klik saja situsnya. Posting selanjutnya masih ada lagi tentang punya penghasilan sendiri lewat internet. Tunggu saja dan posting komentarnya untuk posting yang ini yaa.. :-D

1 komentar:

Nama :
Email :
Komentar :