uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

05 Juli 2009

PPC AdBrite

Posting saya kali ini akan menjelaskan tentang rahasia dalam mendapatkan uang melalui internet. Karena ini merupakan posting yang pertama dalam rahasia uang di internet, maka saya akan menjelaskan sedikit saja tentang AdBrite.
AdBrite merupakan salah satu program periklanan yang sama seperti AdSense (bagi Anda belum tahu tentang AdSense, tunggu posting selanjutnya) yang bisa Anda gunakan untuk memonetize blog Anda dengan menayangkan iklan di blog Anda miliki. Iklan di dalam AdBrite yang bisa Anda tampilkan bisa kita pilih sendiri berupa text link ad, banner atau gabungan dari text link ad dan banner. Jika Anda pilih text link ad maka Anda akan mendapat penghasilan (earning) berdasarkan jumlah klik atau PPC (Penjelasan PPC sudah diposting lebih dulu, silahkan Anda baca jika belum mengetahuinya).
Selain itu, jika ada pengiklan (advertiser) yang tertarik untuk memasang iklannya di blog Anda dengan sistem flate sate, maka kita juga bisa mendapatkan earning flate yang tidak bergantung dari jumlah klik, namun sejenis kontrak. Contohnya, blog Anda memasang iklannya dalam waktu seminggu dengan tarif per harinya adalah $10 (dollar adalah mata uang satu-satunya dalam AdBrite), maka penghasilan Anda adalah $70 dalam seminggu ($70 = $10 x 7 hari). Namun, jika Anda memiliki blog lebih dari satu, tentu penghasilan Anda bertambah.
Jika Anda mulai tertarik dengan program dari AdBrite ini, silahkan klik untuk masuk ke situsnya.
Tunggu posting saya selanjutnya tentang penghasilan melalui internet :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Email :
Komentar :