uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

07 Juli 2009

Polling Vizu

Yuhuu... Ada orang? Hehehe... Pasti ada donk. Kan yang baca posting ini :-P Bagaimana kabarnya nih? Alhamdulillah kalau baik, termasuk saya. Oke, kita bahas tentang Polling. Tahu kan arti polling? Kalau tidak tahu, cape deh... Lihat aja di kamus :-P
Nah, jika biasanya polling itu yang bisa mengeluarkan pulsa karena mendukung salah satu rekan atau idola yang ada di TV atau di tempat lain, yang satu ini polling akan mendatangkan uang ke rekening Anda? Loh, emang ada? Ya iya lah! Polling yang dimaksud adalah Vizu. Vizu adalah panggilan akrab untuk situs yang sebenarnya Vizu answer. Sampai posting ini saya terbitkan, program "make money" oleh Vizu ini masihlah versi beta. Untuk join ke situs ini, Anda haruslah menyediakan space (ruang) bagi Vizu untuk dapat memasang widget polling yang berupa kode HTML pada situs/blog Anda. Polling tersebut akan berupa Flash.
Anda diperkenankan untuk mendaftar satu buah situs/blog saja, kemudian pihak Vizu akan melakukan review sebelum memberi jawaban apakah Anda diterima atau ditolak. Komisi yang Anda peroleh dari Vizu adalah berbasis impresi. Jadi, semakin ramai situs/blog Anda dikunjungi, maka semakin besar pula untuk memperoleh dana lebih.
Nah, walaupun sedikit tapi menarik, kan? Kalau iya, langsung klik untuk masuk ke situsnya.
Hayo, jangan buru-buru klik situsnya donk. Seperti biasa, tinggalin jejaknya, ya... Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Email :
Komentar :