uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

05 Juli 2009

Tukeran link yuk!

Halo, para saudaraku...
Posting saya kali ini akan menjelaskan tentang Tukar Link.
Tukar link merupakan tehnik SEO yang paling ampuh untuk membuat Pagerank (PR) kita akan melonjak naik. Pagerank sendiri merupakan sebuah peringkat dalam halaman situs/blog kita dalam pandangan SEO. Nah, saya sendiri masih newbie dalam hal seperti ini, namun setidaknya saya sudah sedikit tahu tentang Tukar Link ini. Nah, bagi Anda yang mau tukar link dengan blog saya, silahkan saja link di blog Anda : http://08rezha.blogspot.com
Kemudian konfirmasikan lewat komentar bahwa Anda telah me-link blog saya di blog Anda, dan saya akan melakukan backlink terhadap blog Anda. Semoga dengan tukar menukar link kita, kita akan mendapatkan hasil yaitu melonjaknya PR kita. Ada yang mau me-link sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Email :
Komentar :