uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

05 Juli 2009

PPC KumpulBlogger

Halo, saudaraku...
Postingan saya kali ini sama dengan sebelumnya yaitu PPC namun dengan situs yang berbeda. Kalau sebelumnya saya memposting AdBrite, maka kali ini tentang KumpulBlogger.
KumpulBlogger merupakan situs program PPC (PayPerClick) yang mengumpulkan para Blogger pencari kocek lewat internet. Berbeda dengan KlikSaya (nanti akan diposting selanjutnya), pengaturan iklan di KumpulBlogger bisa dibilang gampang atau simpel. Minimal pembayaran atau payout untuk komisi Anda juga sangat rendah, yaitu hanya Rp.10.000. Artinya, jika pendapatan Anda sudah mencapai Rp.10.000, Anda sudah bisa memasukkannya ke dalam rekening Anda, bisa melalui Bank apa saja yang Anda punya. Kelebihan lain dalam KumpulBlogger ini adalah nilai komisi yang diberikan pihak KumpulBlogger juga jauh lebih besar, yaitu Rp.300/klik untuk iklan teks link dan Rp.625/klik untuk iklan mini banner. Selain iklan teks link, KumpulBlogger menyediakan iklan berbentuk mini berbentuk persegi.
Nah, bagaimana? Anda tertarik? Silahkan kunjungi dengan klik saja untuk masuk ke situsnya. Jangan lupa, komentarnya juga, ya :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama :
Email :
Komentar :