uang bertambah Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat disini

17 Juli 2009

Jakarta Terguncang - Newest

Saya sampaikan berita terbaru terkait dengan ledakan yang terjadi di 2 hotel di Kuningan, Jakarta dari berbagai sumber terpercaya saya.
Pelaku yang merencanakan peledakan di 2 hotel berbintang di Jakarta ini ada 2 orang namun mereka ikut tewas dalam ledakan yang mereka rencanakan sendiri. Pernyataan polisi mengenai bom tersebut adalah bom bunuh diri ternyata benar. Akibat ledakan ini kunjungan Manchester United ke Indonesia dalam pertandingan melawan Indonesia All Stars terpaksa dibatalkan. Manager MU, Alex Ferguson menyatakan kekecewaan dirinya dan para pemain serta staf mereka. Sangat dipastikan kunjungan MU ke Indonesia dibatalkan dan akan kembali berkunjung pada waktu yang akan mereka tentukan bersama. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyesalkan pembatalan kunjungan MU ke Indonesia disebabkan oleh kejadian yang memakan banyak korban ini. Presiden mengatakan kejadian ini ada kaitannya dengan pemilihan umum Presiden yang tidak senang dengan hasil perolehan capres incombend SBY yang memenangkan atas dirinya. Foto presiden juga ditemukan di lokasi kejadian yang merupakan target dari para pelaku. Terkait hal ini, banyak pihak yang angkat bicara. Megawati langsung angkat bicara bahwa kejadian ledakan bom ini jangan dikaitkan dengan pilpres yang baru saja digelar minggu lalu. Selain Mega, Ketua DPP PPP, Suryadharma Ali mengutuk keras kejadian ledakan ini. Ia mengatakan bahwa perbuatan ini adalah seorang yang pengecut dan perbuatan biadab yang tidak dapat dimaafkan. Dari Nahdlatul Ulama (NU) mengatakan bahwa jangan kaitkan kejadian ini dengan Islam.
Sampai saat ini korban luka-luka mencapai puluhan orang. Kamera CCTV di hotel JW Marriot terlihat seseorang yang begitu mencurigakan dengan menggunakan jaket, topi, dan travel bag yang serba hitam memasuki hotel tersebut. Beberapa detik kemudian terjadilah sebuah ledakkan. Polisi memastikan bahwa video yang direkam oleh kamera CCTV tersebut yang menampilkan seseorang yang mencurigakan tersebut adalah salah satu pelaku peledakan, namun pelaku tersebut tewas seperti kata saya di atas.
Untuk sementara demikian yang dapat saya beritakan dan akan dilanjutkan di posting berikutnya.
Saya mengucapkan turut berduka cita atas kejadian peledakan yang menimpa korban-korban kita di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta, 17 Juli 2009.

Sumber : Beberapa Stasiun TV Indonesia

1 komentar:

  1. iya tuh bom kurang ajar banget swt wew jadi gak bisa lihat MU deh lawan Tim all star indo hoho salam kenal ya :D

    BalasHapus

Nama :
Email :
Komentar :